Hello

Widget Animasi
Cute Black Pencil

Selasa, 30 September 2014

Jambore Seknas Jokowi 2014

Anisa Dewi - LP3I News 
Jakarta- Hari ini Selasa 23 September 2014 di Wisma Kinasih Caringin, Bogor, Jabar Sekretariat Nasional (Seknas) menggelar Jambore Nasional (Jamnas). Sekitar 500 peserta hadir dalam pertemuan itu. Mereka relawan dari 24 provinsi.  Jambore Seknas Jokowi diadakan dari 23-25 September 2014.

Tujuan diadakan Jambore Nasional guna memberikan pemahaman kepada Seknas Jokowi usai memenangkan pilpres 2014 dengan tema “Menyonsong Orde Kemandirian Berbasis Partisipasi Warna Indonesia.”

Dari acara Jambore ini diharapkan para relawan memberikan usulan kriteria, kompetensi serta usulan nama calon menteri untuk duduk dalam kabinet pemerintahan Jokowi, dalam acara ini juga terdapat suara rakyat yang selama ini merindukan perubahan dari Indonesia.

Salah satu relawan dari Klaten yang hadir dalam acara Jambore mengatakan  “Harapan kami untuk kepemimpinan Jokowi-Jk adalah minimal berpihak kepada rakyat, berpihak kepada kebijakan publik, bersih dari korupsi dan pemerintah bisa mengakomodir misal dengan pengadaan sumur bawah tanah untuk pertanian yang sulit mendapat air di daerah tertentu.”

Dalam pertemuan itu juga terdapat poster Jokowi-Jk hasil karya kreatif dari para peserta lomba beberapa waktu yang lalu sebelum Jokowi-Jk memenangkan Pilpres.

Penulis : Anisa Dewi
Photografer : Enno PL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar