Hello

Widget Animasi
Cute Black Pencil

Selasa, 14 Oktober 2014

Review Film, Sinetron dan Drama Radio

Sinetron Diam-Diam Suka Eps.302 part 2, Film D'Bijis dan Drama radio Banyuwangi

Sinetron Diam-Diam Suka Eps.302 part 2
adalah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Screenplay Production. Pemainnya antara lain adalah
Febby Rastanty, Dimas Anggara, Derby Romero, Audi Marissa ,Ify Alyssa, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, Rianti Cartwright
dll. Sinetron ini bertemakan tentang percintaan remaja anak-anak SMA.

Pada episode 302, David masuk rumah sakit karena Sri meminta untuk putus, penyebabnya David selalu cemburu dengan Dava mantan kekasih Sri. Chelsea yang meminta Princess untuk bergabung menghancurkan Naomi yang makin sukses jadi diva dangdut, tapi Princess menolak karena dia membayangkan betapa indahnya persahabatan mereka sejak masa SMA. Kemudian bercerita tentang Naomi yang telat rekaman lagu pertamanya dan dimarahin Bams, disela-sela Naomi rekaman dia harus melihat Bams dengan Milli.


Film D'Bijis 
D'Bijis adalah film yang dirilis pada Februari 2007. Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto. Genre film ini adalah Drama.

Film ini bercerita tentang proses menyatukan kembali band bernama The Bandits yang beranggotakan Bonie (Darius Sinathrya) vokalis, Damon (Tora Sudiro) gitaris, Gendro (Indra Birowo) drummer, Bule (Gary Iskak), dan Soljah- keybordis, yang bubar pada akhir tahun 80-an. Pada tahun 2007, Asti (Rianti Cartwright), adik Bonie muncul dan punya keinginan untuk menyatukan The Bandits lagi. 
Setelah melewati rintangan yang lumayan sulit akhirnya The Bandits kembali bersatu, dulu band ini harus bubar setelah pementasan terakhir mereka berakhir dengan kerusuhan yang disebabkan Bonie terlalu banyak mengkonsumsi obat terlarang dan belum menyelesaikan lagunya karena tiba-tiba pingsan, dari situlah Bonie di cap menjadi orang yang menghancurkan band The Bandits sehingga mereka bubar dan memilih jalan hidup masing-masing. Pada akhir film ini Asti dan Damon saling suka seiring perjuangan untuk menyatukan band ini.

Drama Radio Cinta dari tanah rantau Eps.1
Pasangan kekasih yang sudah lama menjalin cinta diam-diam. Hari ini Haikal akan melamar Anisa, Haikal menemui Ibu Ambar untuk melamarnya. Tapi sesampai dirumah Anisa, Bu Ambar tidak setuju karena Haikal belum mempunyai apa-apa untuk melamar Anisa. Bu Ambar bilang “sungguh besar nyalimu Haikal, punya modal apa kau melamar anakku? Modal dengkul? Dengan cinta saja tidak cukup!!” Kemudian Haikal bergegas pamit dan berjanji akan membuktikan diri kepada ibu Ambar kalau Haikal mampu dan pantas menjadi suami Anisa. Kemudian Haikal merantau untuk membuktikan kepada ibu Ambar dan membuka hati ibu Ambar agar merestui hubungan mereka.

Evaluasi :
Sinetron, Film dan Drama Radio ini mempunyai tema yang sama yaitu tentang percintaan. Hal positif yang dapat diambil adalah tidak mudah putus asa, mempunyai semangat yang tinggi, tanggung jawab dan kasih sayang yang tulus.Efek musik pas dengan adegan yang sedang dilakukan. Hal negatifnya adalah tidak bisa ditonton semua umur karena bercerita tentang percintaan. Aktor dan aktris bisa memainkan acting dan melupakan siapa diri mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar